Download Game Need for Speed Most Wanted 2012 Repack

Free Download Game Download Game Need for Speed Most Wanted 2012 Repack Compressed - Siag sob kali ini akan share game keren bergenre racing untuk PC atau Komputer buat para gamer pasti tidak asing lagi dengan game Need for Speed ini kali ini share versi lumayan baru sebelumnya share Need for Speed Most Wanted dan Need for Speed Carbon. Apakah anda sedang mencari game balap mobil tetapi ukura gamenya kecil dan ini ada yang keren sobat Need for Speed Most Wanted 2012 For PC. Meskipun keluaran tahun 2012 tetapi kualitas grafiknya tidak kalah dengan game-game saat ini. Dari segi Gameplaynya juga sangat bagus.

Bermain meruapakan aktivitas yang menyenangkan biasanya di lakukan saat sedang sengang atau kosong. Ada banyak sekali saat ini game dengan kualitas HD tetapi harus mendownload ukurannya puluhan giga dan bikin habis kuota atau lama menunggu. Yup sesuai judul game nya kali ini membagikan versi repack sejenis dengan compressed yang membedakan tapi tetap full version saat di jalankan. Download Game Need for Speed Most Wanted 2012 Repack Compressed Gratis.

Informasi Game :
  • Nama : Need For Speed Most Wanted 2012
  • Genre : Racing
  • Developer : Criterion
  • Publisher : Ekectronic Arts
  • Series : Need For Speed
  • Rilis : 30 Oktober 2012
  • Mode : Single Player, Multi Players
  • Update : 15 April 2018

Sceenshoot
http://3.bp.blogspot.com/-Q61AEhZB1kY/UZMrsYT_gdI/AAAAAAAAAF8/Ccf-y64Oy28/s1600/Need-For-Speed-Most-Wanted-2012-Gameplay-Feature-Series-Single-Player-Trailer_13.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-wxGdyUPoEM0/UQ9X6mWh5YI/AAAAAAAAAkg/ECuQD_946_o/s1600/Need+for+Speed+Most+Wanted+pc+porsche+gameplay+Hughes+park+clark+street+(2).jpg
Cara Install 
1.  Extract Game
2.  Selanjutnya masuk ke Folder - Extract lagi menggunkan Ultra iso atau Power iso
3.  Kalo belum punya download dulu
setelah itu install (cara memakainya KLik kanan Extract here)
setelah ter extract semua
4. lakukan seperti yang di gambar
ENJOY....
Size Game 2.4gb
Latest

55 komentar

dijamin lancar gak gan...? spek kompiny apa...?

gan klok spek amd athlon II x2 240
ram 2gb
vga ati hd 4200
kuat gak?


mungkin kuat gan ...
hitman bloody 4 , cause 2 kuat ngak?
kalo kuat mungkin kuat
soalnya ini grafik PS3

ini blackbox gan cara installnya mirip PES 2014

bos.. cara instal gimana??

ini blackbox gan seperti biasa
seperti PES 2014
http://info-it8.blogspot.com/2014/05/download-game-pes-2014-highly.html
coba install

cara instalnya gmna gan ?
filenya iso
apa perlu emulator

ngak perlu coba baca di atas mudah kok gan

Terimakasih gan atas game Need For Speed Most Wanted nya ^_^
100% Working.. Keren abiz da . . . ^_^

Gan part 2 dan 3nya eror wktu di exstrak

Maksdx ekstrak saya lihat di zise dengan packednya berbeda sedangkan di part 1 size dengan packednya sama. Jadi waktu buka part 2 eror cheksum volume apa sama dengan part 3nya.. solusinya donk cape2 download gk bisa di gunakan

printscreen gan...
downloadnya udah selesai kan
size n namanya di cek udah sama belum

Work 100%,mkasih gan.nfs the run ada kah gan ?

Gan, linknya mati semua... Bisa diperbaiki?

masih bisa gan coba ulangi download

Min kok file eror waktu saya download baru 12% min..itu kenapa ya min ??

itu terus2an atau cuamn sekali doang?
coba di resume gan?
download pake idm gan

Gan tolongin saya dong saya udh download semua filenya lama lama tpi pas di ekstrak ketiga partnya
malah eror semua padahal nama filenya jga udh bener part1-3 tapi tetep aja eror , gimana nih gan saya mohon pencerahannya ,Terima kasih.

coba screenshoot gan
game udah di tested kokk gan lancar

Eror semua gan pas di ekstrak

Nih gan
http://prntscr.com/7nv1zr

udah berhasil belum gan? ane cek data filenya dari part 1-3 sama persis dengan punya ane
free hardiask adakan?
mungkin winrarnya gan coba ganti yang terbaru di istall langsung aja
cari di google "download winrar 64bits" langsung di install nanti baru di extratc gan

Saya sudah behasil gan setelah update ke versi 64 bits terbaru cuman setelah itu saya repair dulu file-file yang dari part 1- 3 soal nya kalo tidak saya repair hasilnya sama saja gan seperti yang sebelumnya corupt2 juga cuman setelah saya ekstrak semua filenya,apa semua isi file nya sama semua gan ?

udah berhasil belum gan installnya
kalo masih bingung coba screenshoot saja gan

blom gan ane juga bingung gan,apa emng gini isi nya gan
http://prntscr.com/7pfy72

klik kanan extract here baru klik 2x setup.exe
install enjoyy

filenya yang di ekstrak yang mana gan

iso nya gan? di extract aja caranya
klik kanan extract here

kalo ngak bisa install dulu power iso atau ultra iso pilih salah satu gan

core i3 2,4 ghz ram 2 gb Lancar nggak gan ?

klo di set low grafiknya masih bagus ga min , Thanks

walau low grafik ps3 tidk kalah

apsa part 1 doang yg bisa ke download ?.. dan part 2-3 gak bisa malah network eror gimana nih gan?

admin, part2 sama part3 kok linknya error

Ikutan dowload yach Gan...Thanks!...😊😊😊

This comment has been removed by the author.

sumpah ini blog keren banged awesome recomended banget dah

gan file part 3 nye erorr gan

Gan link 2 susah di download

dotnetfx45_full_setup yg di gambar gak ada di folder itu setelah di mount. solusi dong

kalo tidak ada ada langsung aja g do install gan..
game udah di tested 100% work gan..
kalo ngak bisa di mount di extract aja gan..
install power iso dulu....

masak gan.. bingung ane di tested lancar.. blackbox kadang seperti itu di pc terlalu banyak install game permasalahan biasanya terlalu banyak install visual C++ gan
coba cek di control panel uninstall aja gan sisakan 1 atau 2 saja gan..

gan di spek ram 4gb prosesor intel dual core bisa gak+lancar ga?


EmoticonEmoticon