Jumat, 29 Agustus 2014

Download Game PC FX Football Full Version

Download Game FX Football Full Version merupakan bergenre Strategi Simulasi yang bernama Game PC FX Football Full Version Gratis. Udah pada taukan? Pada game ini kita akan menjadi seorang manager dari sebuah tim sepak bola.

Download Game PC FX Football Full Version

Kita diwajibkan untuk mengatur strategi yang tepat dalam melawan kesebelasan musuh. Gameplaynya hampir mirip dengan Football Manager. Bedanya, di FX Football ini interfacenya dinilai lebih user friendly, tidak seperti FM yang agak ribet. Dengan grafis yang bagus.
Screenshoot :
https://lh3.ggpht.com/xQIX0ud5nNlqqtjzZh6Fx-rRkCzxz5Ajydu1-IlCn-Eo_B84wg_xAt9r9zJV79hHQFc7=h900

http://english.blog.eazel.com/wp-content/uploads/2013/05/fx-futbol-1.jpg

Minimum Requirements:
  • OS: Windows XP SP3/7/8/10
  • Processor: Pentium 4 3.2 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Intel Series 4, NVIDIA GeForce 6600, ATI Radeon X1600 or higher with 256 MB
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 650 MB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible

 FX Football | (484mb)
 
Cara Install :
1. Extract Game
2. Muncul rar banyak - Extract RAR paling atas hi-fxfo.rar
3. Tunggu Proses selesai - Muncul hi-fxfo.iso - Ekstract Iso
kalo bungung caranya lihat disini
4. Selanjutanya Install setup.exe - Next - Next saja
5. Oke setelah selesai Install - Masuk ke folder CRACK - Copy semua data
6. Pastekan kedalam game yang sudah di install - saat paste muncul pesan
klik replace saja
ENJOY...
    Previous Post
    Next Post

    16 komentar:

    1. cara instal nya gimana gan yg part 1,2,3?

      BalasHapus
      Balasan
      1. di ekstract part 1nya gan nanti sudah ejstract semua -- kalo masih ngak bisa silahkan tanyakan

        Hapus
    2. mohon penjelasan cara men instalnya gan.
      ane udah download yang alternativ link tpi tidak bisa dimainkan gan.

      BalasHapus
    3. coba screenshoot data2nya gan
      atau pm lewat fans page facebook nanti di jelaskan

      BalasHapus
    4. oke udah ane jelaskan di atas
      coba praktekan ini sangat mudah kok gan cara installnya
      kalo masih bingung silahkan tanyakan

      BalasHapus
    5. ketika di extraks,
      muncul bebrapa file gan,
      tpi tidak ada file yg bsa dibuka.

      BalasHapus
    6. gan terima kasih,
      mudah2 blog nya tambah sukses

      BalasHapus
    7. gan, setelah saya ikuti petunjuk di atas, saya coba buka gamenya tidak keluar apa apa, bagaimana dong solusinya

      BalasHapus
      Balasan
      1. ngak keluar gimana gan
        cracknya paling belum di copy
        perhatikan benar2 gan

        Hapus
    8. cracknya udah di copy yang isinya file (fxfootballexe. steam_api.dll,dan steam_api configuration setting) dan setelah itu saya klik gamenya malah error yang tulisannya begini ''the application was unable to start correctly (0xc0000142).click ok to close the application.

      BalasHapus
      Balasan
      1. mungkin coba di situ ada redist ngak?
        kalo ada install dulu gan
        coba google micrisift vusial C++ 2008 coba download dan install gan

        Hapus
    9. Makasih gan,sudah saya coba di laptop saya dan work 100%.Semoga blognya makin jaya dan update gamenya makin banyak ya gan.

      BalasHapus