Selasa, 26 Agustus 2014

Download Game Far Cry 3


http://1.bp.blogspot.com/-ZhafXqPX0Jw/UMjEGlpfXKI/AAAAAAAAFrE/LdSHENc7MAI/s320/Far+Cry+3.jpg

Pagi sob kali ini share game keren namanya Game Far Cry 3 adalah salah satu game yang paling ditunggu Far Cry 3 secara storyline gak berhubungan dengan Far Cry 1 & 2. Biarpun setting tempatnya gak jauh beda, namun dari character udah berbeda. Umumnya saya terkecoh sama cover sama orang yang rambutnya Mohawk dan dari segi grafik dah sangat bagus jadi untuk memainkan game ini perlu spesifikasi yang cukup






screenshoot
http://1.bp.blogspot.com/-GXxGxksUFlQ/UOplqkyXpgI/AAAAAAAAAwA/zVQgF9a9BnE/s1600/1257995-far-cry-3-25.jpg  http://2.bp.blogspot.com/-ROMTwmMXGao/TvBdZeNfgPI/AAAAAAAAAXE/VvxdsfK7LxA/s1600/far_cry_3_screenshot_2.jpg 
Cara Install
1. Extract
2. Install
3. Play Game
ENJOY...
Size Game 4.9gb
Previous Post
Next Post

26 komentar:

  1. Gan request game resident evil 4 donk

    BalasHapus
  2. gan pakek templet apa mantap templet blognya :D

    BalasHapus
  3. anonim @ ini ane dah ada ukuran 700mb blm ane upload
    akbar @ hehe ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan cara download via sockshare gimana ane bingung nih ?? :s

      Hapus
  4. bro ane dah download file partnya terus di gimanain

    BalasHapus
  5. kalo yg ini udah pernah ane tamatin gan, kalo boleh ane mau riquest yg seri terbarynya Farcry 4 gan yg highly compressed,, thank's...

    BalasHapus
  6. gan request game uncharted 3 atau 4 donk

    BalasHapus
  7. Gan sy punya leptop baru nih asus a455 ln corei5 ram 4gb hdd 1 tb vga nvidia 2gb bisa gk run nih game

    BalasHapus
  8. raihan @ahmad @ semua game bisa
    kalo mau main game GTA V upgrade ke ram 8gb

    GARUDA RezaCZR @ kurang tahu kalo XP soalnya ini game lumayan berat... ane dah ngak pake XP lagi gan.. menyesuaikan game terbarunya gann sebaiknya ganti windwos 7 or 8

    BalasHapus
  9. gan spek gini bisa gak
    win 8.1 64 bit
    ram 2gb
    intel celeron 1.5ghz
    direcxt 11
    vga 2 gb

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan gimana spek saya di atas ?
      kuat gk ?
      ini sama gta 4 berat mana ?

      Hapus
    2. gta kalo set high sangat berat... jadi kalo sama2 di set high ya berat GTA 4 gan...
      coba saja gan kalo set low mungkin kuat vga beneran 2gb sepertinya kuat

      Hapus
    3. kuat gak gan ? spek di atas diset low ? gakpapa dah
      yang penting no lag? ok
      gimana download lewat sockshare

      Hapus
    4. gan kok pas di download lewat sockshare gak ada efek ?

      Hapus
  10. gini gan spek saya kuat gak ? http://prntscr.com/75pi6y
    kalo set low gak papa penting bisa main no lag !!
    sama perbaiki link via game front

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo low kurang tahu
      kalo gta 4 kuat sepertinya dah kuat

      Hapus
    2. lag beratt gan,spek ane yg prosessorny 1,86ghz dah di set low masih ngelag

      Hapus
    3. ia gan sepertinya ini game lumayan berat... far cr 2 aja gan kuat

      Hapus
  11. gan part 13 tolong perbaiki via gamefront semua !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. download via lain aja gan itu semua filenya sama kok

      Hapus
  12. Di compi ane lancar jaya gan,spek : amd athlon ll x 2,ram 4 gb,vga 512 mb,tp pake settingan low!!!

    BalasHapus