Delta Force Black Hawk Down Game PC


http://3.bp.blogspot.com/-48rwPJuCkJY/UPV_p4OE3LI/AAAAAAAAGbE/tTdwlNcnljs/s200/Delta%2BForce%2BBlack%2BHawk%2BDown%2BTeam%2BSabre.jpg

Kali Saya akan share game shooter yang lumayan popular namaya Delta Force Black Hawk Down yang bisa dimakan di PC ataupun Laptop. Delta Force Black Hawk Down adalah game shooteryang memiliki grafik yang bagus.








screenshoot
 http://4.bp.blogspot.com/-Ut19DR_uXy4/UeLzrUpBxXI/AAAAAAAABsc/MZ8O2cVfEQ0/s320/138649-delta-force-black-hawk-down-7360.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-8Gc2e4XiGxk/UeLzreo6ODI/AAAAAAAABsY/uJJpCdW7CLs/s320/Download+Game+Delta+Force+Black+Hawk+Down+Team+Sabre2.jpg

Cara Install :
  1. Download semua part dari part 1 sampai 3 kemudian taruh dalam satu folder
  2. Extract Part 1 saja maka secara otomatis yg lain akan ikut terextract
  3. Setelah extract buka folder CG+HS Crew Black Hawk Down
  4. Kemudian extract lagi CG+HS Crew.BHD.rar
  5. Setelah extract akan keluar folder yang bernama BLACK_HAWK_DOWN
  6. Buka folder BLACK_HAWK_DOWN
  7. Untuk memulai permainan klik Play Game.exe
  8. Tunggu sampai pengaturan grafik game di PC sobat teratur secara otomatis kemudian klik OK.
ENJOY.....

 Size Game 400 mb
Part 1 Size 140 mb : Download Black Hawk Down
Part 2 Size 140 mb : Download Black Hawk Down
Part 3 Size 115 mb : Download Black Hawk Down
Link Alternatif apabila link di atas mengalami error download disini..
Part 1 Size 140 mb : Download Black Hawk Down
Part 2 Size 140 mb : Download Black Hawk Down
Part 3 Size 115 mb : Download Black Hawk Down

Related Posts

39 Comments for "Delta Force Black Hawk Down Game PC"

ini gamenya 100% work apa nggak gan?

ane ngak asal share gan ...
kalo ngak di test... pasti ane lihat di comment.. gamenya work atau tidak...
saya lihat ini game 100% work...
ane dah punya game ini masak download lagi...

gan, request delta force extreme 2.....

Gan download part 3nya gmana ?g' bisa gan dari td ane buka''....

Gan download part 3nya gmana ?g' bisa gan dari td ane buka''....

Gan download part 3nya gmana ?g' bisa gan dari td ane buka''....

Gan download part 3nya gmana ?g' bisa gan dari td ane buka''....

ini penting perhatikan namanya
ini contoh salah

cg_hs_crew_black_hawk_down.part1
cg_hs_crew_black_hawk_down.part2
cg_hs_crew_black_hawk_down.part3(2)

kalo seperti ini ngak bisa di ekstrak
di ubah seperti ini klik kanan - rename

cg_hs_crew_black_hawk_down.part1
cg_hs_crew_black_hawk_down.part2
cg_hs_crew_black_hawk_down.part3

ini yang buat komen yang punya blog ini apa gak sih

Kk saya saranin kalo mau share game yg single link aja -,- kalo amburadul bisa corrupt dah lama download eh data corrupt -_-

sorry gan kalo ngak di tanggepin silahkan coment di depan
ini gan Part 3nya : http://uptobox.com/vfi7a8hea8x7
pilih link alternative gan ada banyak yang bisa untuk di download gan tinggal pilih salah satu gan

ya ngak dong gan justru yang single link malah bahaya bisa saja file yang di upload kurang kalo beberapa partkan udah bisa di tebak yang membuat rar ngak ngasal.

game sudah di tested 100% work

thanks gan work 100% di laptop ane , sukses selalu buat postingan nya gan (y)

saya mnta link langsung ke tkpnya aja gan,

Sorry, Uptobox.com is not available in your country

minta link yg zippy share gan :D

Gan ane kok pas nge extrack corupt semua yah filenya

corrupt gimana gan coba srennshoot data2 part 1 - 3 nya

Pas di extract bhd rar nya corrupt dari part 1 - 3

This comment has been removed by the author. - Hapus

ga link baru dong part3 nya....

main nya pke mouse bisa gk gan

bisa gan semua game shooter
bisa pake mouse

Gan gamenya work 100% tapi kok gak bisa single player.gimana gan tolong ya

Tanks gan udah bisa gan 100% work tanks

Gan request BHD team sabre gan!

LINK PART 3 nya pada error gan ini udah nanggung udah download part 1 dan 2

masih bisa gan pilih Link Alternative

This comment has been removed by the author. - Hapus

aw.. link part3 mati smua gan -_-