Kumpulan Game Psx atau Ps 1 Untuk PC Tanpa Emulator

Harvest Moon Size Game 33 mb Download

Kurochan SIze Game 23 Download
Digimon Rumble Area Size Game 16 mb Download

http://www.tothegame.com/res/game/3476/feature/2005-09-17/screen2_large.jpg
 All Rcaing Size Gmae 12 mb Download 
http://www.mondemul.net/screens/roms/ps1am/All%20Star%20Racing-PSX-PAL.jpg 
Battle Arena Toshinden 2 Size Game 8 mb Download
http://img2.brothergames.com/screenshots/softimage/b/battle_arena_toshinden_2_(us)-250585-1245668943.jpeg  
 One Piece Grand Battle 2 Size Game 79 mb Download
http://3.bp.blogspot.com/-oBV6g52jKG4/UJyZEokh6dI/AAAAAAAADNk/GT7DukILRgo/s1600/gfs_7344_2_5.jpg 
Reel Fishing Size Game 143 mb Download 
http://wiimedia.ign.com/wii/image/article/951/951662/reel-fishing-anglers-dream-20090205015757235_640w.jpg
Klonoa Beach Volleyball Size Game190 mb Download
http://pics.mobygames.com/images/covers/large/1319689823-00.jpg
Winning Eleven 2007 Size Game 28 mb Download
http://www.autistici.org/encelo/grabs/epsxe-we4.jpg
Pepsi Man Size Game 10 mb Download
http://2.bp.blogspot.com/-W5oBvOqPk9g/ULSuEO2KYHI/AAAAAAAAAsY/otwC9dziL2g/s320/tumblr_lely4lh84L1qacjnyo1_500.jpg
Nascar Rumble Size Game 46 mb Download
http://pics.mobygames.com/images/covers/large/1247796251-00.jpg 
Shoot Soccer Size Game 60 mb Download
http://irfanweb.com/files/2012/games/super-shot-soccer/super-shot-soccer3.jpg 
 Driver Size Game 20 mb Download
http://4.bp.blogspot.com/-LdU7CTX52EE/TyCHPqkOZbI/AAAAAAAABUc/rVEsBK9e2Vo/s320/driver2012012318104491.jpg
Crash Team Racing Size Game 94 mb Download
Apabila Eror masukkan Download d3dx9_26.dll  ke dalam folder
http://3.bp.blogspot.com/-VDraX5JkdlA/UE65qqCD9uI/AAAAAAAABvs/IKEHtvce_ts/s400/crash_team_racing.jpg
Crash Bandicoot 3 Warped Size Game 143 mb Download
http://2.bp.blogspot.com/-iD2vwV8b6Yw/TstI2W62K_I/AAAAAAAACN4/WOB4c7wFldE/s400/Download+Crash+Bandicoot+3+Warped.jpg
Bloody Roar 2 Size Game 20 mb Download
http://3.bp.blogspot.com/-FYAk99v52lY/TenzIl3fFrI/AAAAAAAAAE8/Vn1HYk9lGtA/s400/bloody-roar-2-1.jpg
RC de GO Size Game 130 mb Download
http://www.game-rave.com/psx/playstation_perfect_guide/releasedgames/rc_de_go/rc_de_go_1.jpg
Vigilante Size Game 20 mb Download
http://www.gamerslive.com.br/games/imagens/489/20100127_3.jpg
Moto Racer 2 Size Game 67 mb Download 
http://coolrom.com/screenshots/psx/Moto%20Racer%202%20(2).jpg
Beyblade Size Game 11 mb Download
http://4.bp.blogspot.com/-Yjgm1B4palU/UEAkwONrBxI/AAAAAAAAAEk/VBddZOwA_J8/s1600/51862-Beyblade_(E)-1.jpg
Final Fantasi Size Game 60 mb Download
http://coolrom.com/screenshots/psx/Final%20Fantasy%20VII%20(2).jpg
Metal Slug Size Game 63 mb Download
http://2.bp.blogspot.com/_cdADKZp-quU/TAfb7spiTTI/AAAAAAAAAMk/g4MFoY7fW38/s320/zMetal_Slug_X_2.png
Dragon Ball GT Size Game 60 mb Download
http://1.bp.blogspot.com/-Hzke5GqDBV8/ToQwnJBbpFI/AAAAAAAAASg/Sxra-uU1Dro/s320/Screenshoot+.jpg
Tomba Size Game 19 mb Download
http://4.bp.blogspot.com/-TD1BtJ0aoQs/TePrFpFQfoI/AAAAAAAABSs/DnD31yFYzCs/s400/tomba.jpg


Kumpulan Game Psx atau Ps1 Untuk PC Tanpa Emulator atau biasa di sebut Portable. Game Psx ini bisa di mainkan langsung di PC atau Laptop tanpa menggunakan Emulator ataupun Install terlebih dahulu.

Related Posts

59 Comments for "Kumpulan Game Psx atau Ps 1 Untuk PC Tanpa Emulator"

sip gan. umpama pakek emulator pakek yg mana gan. ane pakek emul ps 2 gk bisa?

kang_arif @ kalo ps 1 pake yang ini
http://info-it8.blogspot.com/2012/12/game-harvest-moon-psx-untuk-pc.html
untuk tombol main
w,a,s,d = untuk tombol arah
y,g,h,k = x,kotak,segitiga,bulat
q,e = L1,L2
t,u = L1,L2
1,2 = start, select....

kalo Emulator Ps 2 harus install dulu secara online dah di test itu gan dan work jika gk bisa perhatiakan tulisannya biasanya akan terlihat, eror tulisan

kalau ane pakek psx sdah bisa gan. tpi kalau pakai emul ps2 blum berhasil. kayak ada yg minta di regist

coba di reg siapa tahu bisa

ok gan. kira" ente punya Roms iso NFS gk? yang anderground itu. yg fileya gk terlalu besar. ane cari slalu 1g lok 700mb

ngak punya.. punyanya NASCAR RACING gan...
game Nascar Rumble Ps 2.....
Kalo NFS underground mending main versi PC gan ......

sipp gan, terus diUpdate ya :D

pake emulator ps1/emulator psx

tapi gan kenapa kemarin saya pake nintendo 64 di windows 7 ultimate langsung memory laptop saya kena virus (blue screen) . mohon pencerahannya gan

ini gan kalo ngak percaya
ini pas main nintindo 64 Mario Kart
saya punya banyak colectionnya
klik disini gan

gan ente ndownload nintendo 64 di coolrom.com apa di mana ? kalau ada kasih linknya gan ama link room game nya

This comment has been removed by the author. - Hapus

gan ini kok gk bisa di save

gan bisa pake joystik gk nih ?

gan pas mau download game2 d ats slalu muncul :
101

Error 101 (net::ERR_CONNECTION_RESET): The connection was reset.

We have a little trouble opening this page.

Let Browser Doctor solve your browsing problems.

knapa ya..?

menarik banget blog lo untuk di download

kalo mau pake stik gmn ?

cara setting joystrik game ps 1 di komputer
1. klik file - pilih configuration
2. pilih controllers - ubah divece atau Type (lupa), nanti ada pilihan jostik
3. klik meggunakan mause untuk tombolnya nanti
seumpama arah,bawah,kanan,kiri tekan sesuaikan pada joystik
ok gan selesai diklik ok saja jika dah disusaikan tombolnya..
ENJOY.

sebelum nya terima kasih atas game nya.. ^^
maaf kalo boleh tanya,, cara save gmn ya..??
sblm nya saya ud download game cyborg kuro chan,, trs mau save kyk gk bisa gitu..
keterangan nya minta slot memory card ( pake laptop gmn masukin memory card iya kan..?? haha )
ad solusi gan..?? ^^

cara save
1. klik file save state
2. buat folder baru seumpama di drive D - biar tidak lupa lokasi savenya
3. beri nama bebas - klik save


cara load
1. klik file load
2. cari lokasinya save tadi - klik 2x file savenya tadi...
3. nanti dah otomatis ngeload gamenya

yoshh...
ud bisa bro..
makasihh atas petunjuk nya.. ^^
semoga makin maju blog nya dengan update game2 nya..
dan kaloo bolehh pengen bgd maen game psx tnp emulator dr Dune 2000..
game strategi peperangan gitu.. hehe..

gan.. game yg tamiya ada yg lets n go tanpa emu?

gan tanya juga , mengapa browser mozilla ane gak mw ngereload alamat adfoc.us/xxxxx ..pas ngereload layarnya blank ..

Filenya banyak yang korup..
tolong upload ulang

pake' emulator epsxe aja bung

This comment has been removed by the author. - Hapus

gan tolong dijawab skarang ya knp waktu q buka cman THE PROGRAM CAN'T START BECAUSE D3DX9_26.DLL IS MISSING FROM YOUR KOMPUTER . TRY REINSTALING THE PROGRAM TO FIX THIS PROGRAM tolong gan

gimana bang yang gan tolong dijawab skarang ya knp waktu q buka cman THE PROGRAM CAN'T START BECAUSE D3DX9_26.DLL IS MISSING FROM YOUR KOMPUTER . TRY REINSTALING THE PROGRAM TO FIX THIS PROGRAM tolong gan

agan download game yang mana...
coba download ini
http://www.mediafire.com/download/8qh87lj66946ig6/d3dx9_26.dll
copy kemudian masukk ke folder game..
ENJOY baru bisa dimainkan
untuk memainkanya klik 2x setup.bat...

untuk meainkannya
untuk memainkanya klik 2x launch.bat

Link donlod nya eror semua nya ya mas....kok mengarah ke decrypt-1 semua...
apakah sedang diperbaiki....Terima Kasih

coba baca di cara download

Maksudnya copy ke folder mana gan gua baru download game CRT

Letak Folder Game nya di mana Gan??

Cara CTR
1. Extract Game
2. Nanti Muncul Folder Gamenya
3. ya udah masukkan dll aja
di dalam gamenya langsung..
mudah kok gan
cara memainkannya
klik 2x setup.bat atau apa gan yg pening belakanya bat..
game 100% work

yang super robot taisen sama suikoden kok belum ada??

Ini pake emulator gak?

bang cara maininnya gimana??? maaf pemula

serius nih gan ga usah pake emu lagi?

gan digimonya kok gk bs dibuka

boleh juga nih di share ke yg laen

gan, ada save tamat harvest moon'a ga?? kalo ada minta link'a dong

pepsiman xD ane jadi nostalgia banget xD

min harvestmoonnya bisa di save kagak???

harvestmoonnya bahasa apa min????

gamenya bisa di save
bahasa indonesia

maaf gan, harvest moon gk akan ada tamatnya...

gan tombolnya pake apa aja

ASDF
YGHJ
12
coba tekan tombolnya

gan crash bandicot 3 nya gk bisa y
kok pas di maenin minta cd game nya

kok download nya nyalur ke iklan

ayuk buruan nonton d sni,,,,
nonton gratis film bioskop text indo
film drama,,
film action
dan lain2
gratis kok
daftar nonton gratis

cara ngesave nya gimana soalnya no memory cards pas main tomba