Senin, 08 Juli 2013

Game Monopoly


Game monopoly tentunya sudah tidak asing lagi didengar ditelinga agan-agan semua. Game yang biasa kita mainkan didunia nyata ini kini hadir dalam bentuk game PC atau bisa kita mainkan di dalam komputer. game yang melatih bagaimana mengatur keuangan ini juga sangat cocok dimainkan oleh anak-anak. sudah tidak sabar ingin memainkannya..



screenshoot
 

Size Game 20 mb  
Previous Post
Next Post

16 komentar:

  1. Lumayan Seru Juga Nii Game ?!?!?!?!?!?!?!?!

    L
    L

    BalasHapus
  2. game nya kok nggak kayak di gambar

    BalasHapus
  3. game nya kok gak tema spongebob

    BalasHapus
  4. Kenapa ngga di MOD aja biar gambar & tema nya kayak Spongebob ?

    BalasHapus
  5. Gan, kok ngga bisa ya monopoly nya ? Waktu ane klik file nya ngga terjadi apa-apa. Gimana tuh ?

    BalasHapus
  6. Nice Post Gan...

    BalasHapus
  7. gak bisa di buka gan

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. kalo besoak ada waktu besok di perbiki gan

      Hapus
  9. gan kok ada kayak gini "http://192.168.0.1:82/app/web_proxy/warning/index/TOO_BIG/aHR0cDovL2Rvd25sb2FkMTg0My5tZWRpYWZpcmUuY29tL3M0bXhjZG90azcxZy96Y2tseXI3eTRzY2YzYXYvTW9ub3BvbHkucmFy/MTk5LjkxLjE1My45MA../bm90aGluZw.."

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus