Jumat, 25 Januari 2013

Trik Gratis Internet Telkomsel Fb PC Opera Handler Portable

Karena trik sebelumnya
memiliki kelemahan jika untuk download
kali ini saya akan share
Opera Mini Handler portable for PC
tested modem 3,6 mb

screenshoot
 
Opera Mini Handler Portable Pc download disini

Tips Melewati Adf.ly or Adfoc.us
1. Klik Link download muncul Adfoc.us/blablabla atau Adf.ly/bla/blabla
2. Setelah itu hapus url
3. Isikan url : javascript:alert(showskipad)
4. Tekan ENTER

Happy Downloading





Previous Post
Next Post

62 komentar:

  1. boz..itu tsel FB kudu daftar paket FB dl yach...atw ada perdana khusus...nah kalo daftar ..pake paket FB yg brapa hari...? satu, seminggu atw sebulan..
    thanks

    BalasHapus
  2. pake perdana fb
    ngak perlu daftar paket fb hanya perlu
    daftar
    1. *363#
    pilih no 1
    pilih no 1

    kemudian daftar lagi
    2. *363*500#

    udah gratis selamanya

    BalasHapus
  3. Kalo pk perdana simpt yg biasa emang gak bs yah boz...cause di tmpt ane susah nyari perdana fb

    BalasHapus
  4. anonim @ ok
    vickry @ gk bisa harus karu fb
    pesan counter dulu saja gan

    BalasHapus
  5. bisa download file gede gak?

    BalasHapus
  6. speed nya sampai brp mas gan?
    Soalnya saya pakai trik opera mini di PC spt diayas di kartu three kok lemot ya.
    Thx

    BalasHapus
  7. xlo kartu as biasa bisa gx

    BalasHapus
  8. Wow Mantap, ijin simpen aja kalo lagi butuh :D

    BalasHapus
  9. Gan kok ga keluar gambarnya yah? Padahal settingan imagenya on..

    BalasHapus
  10. gan ajrn ane dunk inet gretz peci. cz ane bingung. da downld app ini itu gk bsa. ane pkek pdproxy gk bisa pakekya. sq gk bisa settya. pkek ispce jg. ane pkek tsel fb gan. bantu ane yak.

    BalasHapus
  11. @arif: langsung aja download operamini buat pc di atas. Itu lebih gampang.

    BalasHapus
  12. speednya brp bos? Bnyk yg nanya kok blm dijawab :D

    BalasHapus
  13. gan,klo pake opera mini berarti gak bs https donk?? biar bs https gmn caranya???

    BalasHapus
  14. Nah bener gan kata yang diatas ane'
    gmana cara x buat https an'
    ato emang ga bisa https an

    BalasHapus
  15. sekedar info pd proxy work lagi
    untuk triknya lihat disini
    http://info-it8.blogspot.com/2012/07/internet-gratis-telkomsel-pc-juli-2012.html

    untuk speed lihat di gambar saja mungkin sekitar
    100 kb/sec maxsimalnya,,,,
    tapi bisa download all situs gan

    ini trik hanya khusus kartu fb
    untuk kartu as n simpati gk bisa

    masak gk bisa https
    pake opera mini di hape saja bisa kok gan
    coba dulu,,

    buat trik aon yg menggunakan opera mini sebaiknya pake gagap + pv + ispce
    speed gk kalah dengan tsel

    BalasHapus
  16. masih ada settingan lagi operamininya
    Primary server : z020.fma.fb.me

    BalasHapus
  17. Nambahin info aja, barangkali ada yang mau download lewat opera mini portable ini.. Caranya:

    1. Cari video yg mau agan download
    2. Klik link videonya
    3. Ganti url nya

    Sebagai contoh misal agan mau download video yg url nya:
    http://m.youtube.com/watch?v=hjsuwh96k

    Ganti menjadi:
    http://ssyoutube.com/watch?v=hjsuwh96k

    Tinggal mengganti m.youtube.com Menjadi ssyoutube.com (bukan ss.youtube.com)

    4. Pilih resolusi video yang mau agan download.

    Semoga bermanfaat!

    Nb: cuman share aja barangkali ada yang belum tau. Kalo yang udah tau, cukup nyimak aja. Makasih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nambahin info aja, barangkali ada yang mau download video youtube lewat opera mini portable ini.. Caranya:

      1. Cari video yg mau agan download
      2. Klik link videonya
      3. Ganti url nya

      Sebagai contoh misal agan mau download video yg url nya:
      http://m.youtube.com/watch?v=hjsuwh96k

      Ganti menjadi:
      http://ssyoutube.com/watch?v=hjsuwh96k

      Tinggal mengganti m.youtube.com Menjadi ssyoutube.com (bukan ss.youtube.com)

      4. Pilih resolusi video yang mau agan download.

      Semoga bermanfaat!

      Nb: cuman share aja barangkali ada yang belum tau. Kalo yang udah tau, cukup nyimak aja. Makasih:)

      Hapus
  18. alfi @ ok sipp

    BalasHapus
  19. gan qo' ane gak bisa download yak?
    gagal trus.

    ane pake xl combro gan.

    ada solusi gak?

    BalasHapus
  20. sob, kenapa pas buka file Settings malah error ??

    BalasHapus
  21. triknya malak gak ya,coz ane cb di hp dg set sama malak

    BalasHapus
  22. Gan downloadnya kenceng, tapi pas baru 500kb-an gagal terus. Kenapa yah gan?

    BalasHapus
  23. cara paste tulisan di opera ini gimana ndan?

    BalasHapus
  24. gan applikasi setting proxy nya tdak mau terbuka gan...???
    bagaimana caranya setting proxy kalau tidak bisa di buka applikasinya...............

    BalasHapus
  25. kambink @ kalo xl kurang tahu gk punya sc xl
    Muhammad @ setting udah seperti di gambar belum

    anonim @ malak hanya 1 rp setiap awal buka opera mini, saya pake 0 rupiah lancar kok gan

    alfi @ setting udah betul belum padahal kemarin saya download 20 mb saja lancar lho gan.....
    harus di kasih http
    jangan pake no proxy
    nya

    nyawer @ ctrl + v
    cara copy paste saat udah masuk upera mini
    klik kanan agak lama
    kemudaian pilih copy atau paste

    anonim @ kemukinan pc agan terkena virus

    BalasHapus
  26. memang gan di cek pmakaian trakhir cm 1kb,tp pas cek bonus data flash sm yg hot over yg di daftarin langsung habis,apa emang begitu,kalo dah habis msh bs gunain pd proxy gak?

    BalasHapus
  27. Belum, kan setting nya error gak bisa di buka

    Ada solusinya gk ??

    BalasHapus
  28. Iya gan udah kok. Kayanya gabisanya cuman beberapa situs aja. Thanks yah gan. :D

    BalasHapus
  29. gan klo dah daftarin ke *363*11# sm *363*500# berlaku selama triknya hidup ya? bkn selama satu hari aja kan?

    BalasHapus
  30. iya tu kt yang diatas ane. bner gak gan?

    BalasHapus
  31. Anonim @ pd proxy tanpa pulsa bisa gan
    muh @ mungkin pcnya gan...
    agan klik 2x exe... udah belum
    di sitting bisa gk
    alfi @ jika berhenti resume lagi biasanya lancar gan,
    anonim @ untuk selamanya gan,,,,,
    anonim @ ??


    BalasHapus
  32. Oiya gan jadi inget pas download di hp kalo berhenti kita rename bebas file yg didownload, abis itu resume downloadnya, terus pause, rename lagi file yg didownload ke nama semula. Lanjut deh (y) sip gan..ditunggu trik selanjutnyaa

    BalasHapus
  33. gan kok ga bisa buka opera mini'a?

    BalasHapus
  34. maksud ane gak bs https itu, gini gan,kan klo pake opera mini smua alamat halaman yg kt tuju akan di alihkan ke versi m.xxx(versi mobile).spt www.youtube.com maka akan di alihkan ke m.youtube.com. jd biar bs buka halaman aslinya dgn OpMin apa bs gan??

    BalasHapus
  35. Alfi @ ok mungkin trik axis

    aryoni @ gk bisa buka gmana ???
    jelaskan keterangan
    operamininya harus diinstall dulu gan,

    aroel @ ia gan kalo itu gk bisa, ini hanya untuk download

    BalasHapus
  36. gann.. kok triknya di saya cm bs sehari ya? pdhl udah ngikutin petunjuk daftarnya.. dpt sms paket flash untuk sehri anda berakhir.. knp ya?

    BalasHapus
  37. Anonim @ walau udah diberhenti,,
    tapi speednya masih ok kok
    coba saja

    BalasHapus
  38. gan cara instal javaya gmna. cz laptop ane baru beli n pakek windows 7. ane download di java.com, truz ane instal gk bisa. tutor gan

    BalasHapus
  39. di java.com
    sebenarnya ada 2 versi install
    1. versi online
    2. versi offline
    mungkin agan slah download


    untuk lebihmudahnya agan bisa download disini

    www.filehippo.com
    nama pencarian
    search : java
    nanti udah muncul
    langsung download

    BalasHapus
  40. untuk pengaturan modemx gimana gan?ane pke dfault py telkomsel nda konek,?ane pke pc suite nokia buat koneksix

    BalasHapus
  41. tiaap mau d pake ko instal lg opera y,gimana supaya pas mo d pake ga harus instal lg opra y

    BalasHapus
  42. uma @ untuk cara menggunakan modem hape coba google...
    untuk menggunakan trik ini yang penting bisa untuk connect gan

    anonim @ masak gan caba di save,
    padahal saya gk

    BalasHapus
  43. ko mau lewat adf ly ko etoor trus

    BalasHapus
  44. masih ada settingan lagi operamininya
    Primary server : z020.fma.fb.me
    jd server4.operamini.com dihapus gan??
    ane ko ga konek ya??


    BalasHapus
  45. anonim @ gk gan udah pake script blm itu blm...
    saya download di samehadaku.net bisa kok gan

    wedus @ gk juga gk pa2 gan....
    intinya
    ubah
    proxy type = http
    dan
    proxy server = z020.fma.fb.me

    yang lain diamkan saja gan

    trik hanya untuk kartu fb saja gan

    BalasHapus
  46. wedos @ jika masih tetap gk bisa
    masuk ke opera mini
    protocol uabah ke http

    saya download pake trik ini kadang bisa 2 mb lho gan..........

    BalasHapus
  47. gan kalo lewatin adfly w tulis di urljavascript:alert(showskipad) kok dia malah ke search google. mohon solusi ya gan !!!!

    BalasHapus
  48. Gan k'lo pake modem hp via bluetooth bs ga? Gmn cara setting 'y?

    BalasHapus
  49. asep @ ok gan

    chip @ dulu bisa gan, lama gak pake opera mini
    nanti gan dicari tahu dulu

    anonim @ gak tahu ya pcku ngak ada bluetoothnya coba saja
    mungkin bisa googling

    BalasHapus
  50. ngga ada nhi arrkkkhhh, cara seting nya uda di deleted sma media api...
    reUp lg donk....

    BalasHapus
  51. ada uc 8.8 handler para pc gak sob??? Sekalian setiingan buat kartu fb
    kalo ada upload dong, katanya support java scipt ya????

    BalasHapus
  52. g mau konek sob.....
    Setting modem aku pake default.

    RP : centang
    PS : http://z020.fma.fb.me/
    Yg lain aku biarin standar

    ada yang salah ?

    BalasHapus
  53. alvian @ setting proxy dioperanya juga gan
    cari icon setting
    klik 2x masukkan
    proxy : 141.0.11.252
    port : 80
    kemudian
    RP : centang
    PS : http://z020.fma.fb.me/
    Yg lain aku biarin

    BalasHapus
  54. mas bro,,,opminx langsung instal kh ???

    BalasHapus