Selasa, 04 Desember 2012

Trik Gratis Internet Three Aon

Untuk trik Aon Pc ini belum di tes,
apakah work atau tidak?
karena saya tidak mempunyai sim card aon jadi ngak bisa tes
tapi ada yang bilang triknya work maka ku share...

maaf jika triknya ngak work

untuk confignya
1. config PV download disini
2. config Ispce disini atau bisa pakai SQ download disini pilih salah satu
3. gagap download disini


cara pakai
1. buka PV
2. buka Ispce atau SQ load config
3. buka gagap atau gappproxy
4. setting mozila
proxy : 127.0.0.1
port : 80


Previous Post
Next Post

82 komentar:

  1. 80 ataw 8000 gan

    BalasHapus
  2. laporan gan.........trik brjlan dngan sempurna...thx gan..........

    BalasHapus
  3. gagapnya error gan

    BalasHapus
  4. gan ex aon dah ga bs dipake ya? diskonek teruss..

    BalasHapus
  5. sumua anonymous, ini org yg sama atau bukan

    anonim @ 80 gan

    anonim @ oke

    anonim @ mungkin gagap satu hanya bisa d gunakan untuk satu pengguna saja, jadi silahkan cari gagap yang lain ...
    di google banyak

    BalasHapus
  6. ex aon bisa tapi hanya youtubean saja

    BalasHapus
  7. facebook kok gak bisa ya gan?

    BalasHapus
  8. kalau download sering gagal yah gan, biasanya lancar

    BalasHapus
  9. trik nya work ..kk ..thanks

    BalasHapus
  10. anonim @ ngak tahu gan
    aku ngak punya aon jadi ngak bisa tes...

    andi @ kurang tahu
    coba pake ISPCE atau SIMPLE QUERY Tes mana yang cocok......
    banyak yang bilang,,, download nya ngak pake idm

    BalasHapus
  11. osean@ ok sama-sama
    agus@ pake tsel lebih enak ngak ribet, all situs juga lancar..
    tp masih saja pada cari trik aon...

    BalasHapus
  12. udh lama pakai ini gan.
    Btw ktka ane mau daftar secure gappp knpa ktka mau masukin initializ update lgsg keluar tanpa mskin emal dan pass?

    BalasHapus
  13. muh @ mugkin wkt upload id salah
    id : hanya nama saja tanpa di beri .appspot.com

    password : harus lebih dari 8 kata dan harus di combinasikan dengan angka dan huruf....

    cek dulu dah terdaftar di appspot.com blm?

    BalasHapus
  14. barusan cobain aon nya, DL pelan bgt .

    BalasHapus
  15. kalo untuk XL ada nggak masbro??

    BalasHapus
  16. agus @ kalo soal itu kurang tahu
    fadel @ mungkin bisa dicari tapi ngak dites mau

    BalasHapus
  17. kk...kalo buat setting gagap nye gmana yach..
    yg di ganti listen ama local proxy nye..

    # GAppProxy configuration

    # listen_port
    listen_port = 8000

    # local_proxy
    #local_proxy = host:port

    # If local proxy needs authentication:
    #local_proxy = user:passwd@host:port

    # fetch server
    #fetch_server = http://127.0.0.1:8080/fetch.py
    fetch_server = http://oseanxxxx.appspot.com/fetch.py

    BalasHapus
  18. boz..langkah2 udah wa jalanin trus gagap nye udah pake appspot yg ane bikin..tapi jadi nye kek gini pas buka mozila nye..Error response

    Error code 404.

    Message: Local proxy error, Fetchserver not found at the URL you specified, please check it..

    Error code explanation: 404 = Nothing matches the given URI.

    ade solusi gak ..?

    BalasHapus
  19. fadel @ cfg ipc header luna 226,140
    link : http://­adfoc.us/­9398513673615
    pass rar : http://­adfoc.us/­9398513673659

    osean @ kamu punya
    gagap yang aktif atau bisa digunakan
    kamu copy saja pastekan ketempat yg ingin kamu setting contoh

    # GAppProxy configuration

    # listen_port
    listen_port = 80

    # local_proxy
    local_proxy = 127.0.0.1:8080

    # If local proxy needs authentication:
    #local_proxy = user:passwd@host:port

    # fetch server
    #fetch_server = http://127.0.0.1:8080/fetch.py
    fetch_server = http://uchiha-123.appspot.com/fetch.py
    fetch_protocol=https

    vickry @ ganti gagap gan cari di google


    BalasHapus
  20. gan ikutan shere,
    ni aQ pnya trik gratis T-sel
    kmaren tanpa sengaja gwe ble perdana AS, stelah di ksh tw sm tmen suruh ikutan promo nokia ASHA.
    lngsung ja za Gan
    (FLASH ON ASHA) krm 3636 ikuti lgkah2nya nanti dpt kuota 75mb
    hbs it ktik (*363*500#)
    klu bruntung qt dpat intenetan gratis tanpa aplikasi,
    mohon maaf bl ditempat agan2 smua g bs work, beda tempat beda rasa
    thenk

    BalasHapus
  21. masih kurang jelas gan,.. tolong post aja, biar jelas :D

    BalasHapus
  22. lapor gan,trik xl tidak bisa di download config nya

    BalasHapus
  23. Luna nya work ..kk..
    thanks..
    http://imageshack.us/photo/my-images/694/42279714.jpg/

    BalasHapus
  24. gan bantuin cari ipc 228, 140 donk, nggak ketemu ketemu nih,.. pliss :)

    BalasHapus
  25. osean, kasih tw donk cara nya

    BalasHapus
  26. fadel@ pk tool wardialer aja kk bt cr IP nye...

    BalasHapus
  27. LAPOR!!!
    di kebumen,jawa tengah sukses bozz....lanjutkan

    BalasHapus
  28. ok


    sudah diposting triknya gan..
    semoga berhasil

    BalasHapus
  29. Mantap gan (y) Sukses ..
    Makasih udah mau share ilmu nya
    Semoga kebaikan agan di bales ama yg di atas :)

    Ngomong2 kalo download gagal di tengah jalan terus yaa gan ? hehe

    BalasHapus
  30. Ngak tahu gan?
    soalnya saya ngak punya kartu aon.
    banyak xg bilang katanya kalo download ngak pake idm....

    BalasHapus
  31. Jabar... PV+ISEP+GAGAP Co.id hari ini gan.. denger2 skrng hrs pake ipc 40/75
    Laporan selesai

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah.... udh ngerasain 2bln trik ini,,, co.id juga udh puas... hehehe
    Kalo ada yg punya lagi share dung gann..

    BalasHapus
  33. Kok ane gagal terus sih T_T tolong pencerahan nya dong,.. Plisss ane mohon

    BalasHapus
  34. Kok ane gagal terus sih T_T tolong pencerahan nya dong,.. Plisss ane mohon

    BalasHapus
  35. Maai@ok
    fadel@dah co.id gan

    BalasHapus
  36. Min, Minta nomor hp atau PIN BB nya donk. Biar ane bisa nanya nanya

    BalasHapus
  37. fadel@trik udah ngak jalan lagi atau udah ngak work
    saya masih amatiran om
    ngak punya BB
    kalo tanya di blog pasti d jawab kok gan...

    BalasHapus
  38. iya gan co.id "error respon" mulu

    kalo trik telkomsel dapt kuota atau unlimited itu gan?

    BalasHapus
  39. yahhhh coid y,,,,

    BalasHapus
  40. yahhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  41. gan trik x aon yg full download sdh ada belum?

    BalasHapus
  42. trik telkomsel yang mana yang jalan gan?

    BalasHapus
  43. thxs gan, di ane work, tp blm coba untuk download

    BalasHapus
  44. maksud " 2. buka Ispce atau SQ load config " tuh gimana ?? gak ngerti T_T

    BalasHapus
  45. pilh salah satu bro
    lebih enak pake simple query






    BalasHapus
  46. Gabungkan SQ,PV,GAGAP
    disitu udah tertera gan
    lakukan dulu gan,,,

    jika ngak berhasil baru tanya lagi

    BalasHapus
  47. bikin video nya aja gan,. sudah ane lakuin semua nya,.. tapi gw gak ngerti yang tahap ke 2 ,.. itu gw buka pake FreeFileViewer cuma bisa liat tulisan nya aja,.. gak bisa di apa apain,. tolong donk,.. smartfren lelet nya minta ampun,. pengen pke kartu tri

    BalasHapus
  48. mau lapor aja kl masih bisa jalan.trims gan
    tinggal uwik2 buat downld

    BalasHapus
  49. fadel @ blm pernah buat video...
    ada link aplikasinya tidak ?
    untuk membuat video


    anonim @ cara biar bisa download
    setting IDMnya
    proxy dan port
    sesuaikan pada Mozila..

    BalasHapus
  50. fadel @ jika masih galau pake AON

    silahkan masuk di grou FB :
    PackageName4005

    disitu banyak video, software, game
    dan lain2....

    BalasHapus
  51. Gan ko port config sqnya 8118 di mozillanya 80 ? punya ane ga bisa nih.

    BalasHapus
  52. port simple querynya
    bukan 8118 tapi 8888
    coba cek lagi

    untuk menggunakan trik ini harus pake gagap,,,yang disitu eror,,,

    silahkan gunakan gagap disini

    http://info-it8.blogspot.com/search/label/Software%20Internet%20Gratis

    100% work


    BalasHapus
  53. Gan yang dimaksud gagap itu yang apa ?
    alamat ini http://pey3be.appspot.com/ atau file proxy.exe nya ?
    terus kalo masuk ke blog agan atau ke situs lain ko ga bisa, malah bad request error 400 ?

    BalasHapus
  54. proxy.exe


    untuk tri AON
    tidak ada hubungannya dengan
    alamat http://pey3be.appspot.com

    BalasHapus
  55. minta config gapproxy nya gan

    config ispce udh btul?

    BalasHapus
  56. Gan waktu jalanin proxy.exe di localproxy nya gagap kok error ya? application namenya juga udah diganti

    BalasHapus
  57. DEathGates @
    http://adfoc.us/5985411438206

    vuvun@ lihat disini cara confignya
    http://www.mediafire.com/view/?d9dpiedlka3k50f

    BalasHapus
  58. coba font query simple query
    google.com:80
    ganti mejadi
    maps.google.com:80

    BalasHapus
  59. Kenapa Gaproxynya gk bisa kebuka ya???cuma kebuka bentar,trus tiba" kluar/????yg saya taau masalah sama confignya....????

    atau masalah sama komputer saya?

    BalasHapus
  60. @DeathGates ganti listen_port di proxy.conf jadi 8000. terus setting mozilla or chrome 127.0.0.1:8000

    BalasHapus
  61. gan, ane pake trik agan kagak bisa download... ada trik aon yg bisa download gak gan? mohon infonya!!

    BalasHapus
  62. DeathGAates @ coba download gagap yang lainnya
    Achealzy @ ini trik memang memiliki banyak kelemahannya...
    tidak semua file bisa di download
    tapi ada yang bisa di download kok
    seperti mediafire,youtubesharebeast

    BalasHapus
  63. dah mokad gab tadi pg

    BalasHapus
  64. belum
    ini saya pake...
    klaten jawa tengah masih lancar

    BalasHapus
  65. Gan upload confignya di code.googe donk gan biar gampang..

    BalasHapus
  66. code.googe apa itu gan???

    tempat penyimpanan data atau apa???

    BalasHapus
  67. Mksud saya di code.google.com t4 penyimpan data server google gan

    BalasHapus
  68. Gan ane bisa buka youtube tapi kok hitam aja pas mw play videonya..

    BalasHapus
  69. z @ caranya gimana
    apa harus create new project dulu???

    8 @ pake trik yang mana???
    tunggu aja om kandang lama responsenya.

    BalasHapus
  70. pke PV+SQ+gagap...klw download sering bengong

    BalasHapus
  71. 8 @ server apa
    indowebster atau youtube

    BalasHapus
  72. Dari Sharebeast gan.

    BalasHapus
  73. size berapa
    padahal saya kalo download yang size 28 mb
    selalu berhasil

    contohnya
    saya download naruto eps
    di
    samehadaku.net

    BalasHapus
  74. mau nanya triknya masih work gak,yang no 2 itu cuma confignya aja ya, aplikasinya download dimana?gagapnya pake yg mana,coz di ada 2 folder local proxy ma uploader

    BalasHapus