Senin, 12 November 2012

Game Spider Man 2 for PC

Games Spiderman 2 adalah Permaianan Action yang dirilis tahun 2004 sesuai dengan rilisnya Film Spiderman yang dibintangi Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Di game ini ruang gameplaynya bebas dan luas dengan efek 3D yang bagus, dalam game ini musuh bubuyutan Spiderman cukup banyak diantaranya Lizard, Docter Octopus, Mysterio, dan banyak lagi sambilmenyelesaikan misi yang disediakan. Ayo Download Game Spiderman 2 RIP ini.. tidak memerlukan Spesifikasi tinggi untuk memainkan game Spiderman 2 ini

screeen shoot

Cara Install
1. istall seperti biasa
2. untuk exe ada di folder system
3. selesai

Size Game 86 mb 
 
Previous Post
Next Post

39 komentar:

  1. udah extract 100% malah macet!

    BalasHapus
  2. kesalahannya di mana gan
    padahal di pc ku lancar2 saja

    udah di extract 100%kan
    exe ada didalam folder system
    1. klik 2x .EXE
    2. tekan ESC..
    sudah begitu saja lancar

    BalasHapus
  3. utuk semua game udah di tes 100% work
    kecuali PES 2010 dan MAfia II....

    BalasHapus
  4. nggak biisa nih gan, sama dgn komen sblom nya. ktika d extract 100% tpi macet d cuma ada folder2 d dlm folder extrct tdi...

    pencerahan nya donk gan

    BalasHapus
  5. masak gan padahal saya baru saja ku extract ulang dan ku test gamenya lancar...
    tested pake windows 7 ultimate.....
    saya juga bingung gan kesalahannya di mana.....


    BalasHapus
    Balasan
    1. gan saya juga heran Game spider man gk bisa di main di semua kalangan Komp, Amazing Spiderman juga di saya error di temen saya byasa ajah

      Hapus
    2. kurang tahu...
      kalo ini game di punya saya juga bisa
      mungkin windowsnya kurang install datanya bisa juga bisa gan

      Hapus
  6. wah,bagus gan ,makasih ya gan,gan ini bisa pake joystick gak gan

    BalasHapus
  7. keren gan, thanks for share

    BalasHapus
  8. gan tambah lagi dong gamenya

    BalasHapus
  9. Yg mana screen shoot nya gan?

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. yakin bisaa ga ni gan ?

    BalasHapus
  12. Gan Kenapa kalo dah level si puma macet Gan lagh

    Tolong Pencerahanya

    BalasHapus
  13. Gan Bisa Pake Windows Xp

    BalasHapus
  14. GAN pas tiba di level ke 3 pas lawan puma pumanya gak bisa di attack gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry gan ngak bisa bantu apa berpengaruh dengan game RIPnya..
      jika mau download yang full download disini

      Hapus
  15. Cara Instalnya Gmana Kan udah di extract udh slesai close trus ga ada apa2 saya windows 7 ultimate

    BalasHapus
  16. pas di extract file exe nya ke delete anti virus trs gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk file exenya ada di dalam folder system
      Cara install game
      1. klik 2x Spider-Man 2.exe
      2. pilih extract
      cara memainkan game
      1. masuk ke dalam folder System
      2. klik 2x Webhead.exe
      3. masuk ke game kalo warnanya gelap
      4. tekan esc pada keyboard
      ok gan game baru bisa di mainkan

      Hapus
    2. maaf gan justru Webhead.exe nya terdeteksi sebagai torjan horse jd gak bs di klik, bs nya di hapus.. maklum gan msh newbie. tp untuk game C&C general,NFS + Samurai Vengeance II aman terkendali.. makasih buanyak dah share gan

      Hapus
  17. Terima kasih Untuk Postingannya ........

    BalasHapus
  18. folder system yg di 'C' gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. folder system di game spidermannya gan
      setelah install nanti muncul folder system
      masuk kemudian cari exenya
      ENJOY...

      Hapus
  19. Bagi yang waktu main layarnya malah hitam semua, tekan Esc lalu New Game.
    Nice gan game nya...

    BalasHapus
  20. gan kayak mana main nya

    BalasHapus
  21. Downloadnya yg Boxhilade ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca cara download biar ngak bingung gab

      Hapus
  22. gan game iso bloody roar gmn cara buka-nya? kok mlah dsuruh burning??

    BalasHapus
    Balasan
    1. komen pada tempatnya biar ngak bingung...
      bloody roar yang mana gan

      Hapus
  23. game y bisa pake joystick ga gan?

    BalasHapus
  24. min spec kayak gini kuat gak
    ram 2 gb
    procesor amd sempron 145 2.80 ghz
    vga ti raheon 3000

    BalasHapus
  25. Download nya gimna? Ko tiap x sya klik masuknya ke link ini terus : http://mymesotheliomaxyz.blogspot.com/2015/11/mesothelioma-lawsuit-settlements.html

    BalasHapus
  26. kalo ane instal udah lancar tapi kok gak bisa jalan gamenya?
    malah keluar notif kek di suruh ngehapus file tp ane ga tau file apa dan dimana yg hrus di hapus..
    mohon pncerahan nya gan..

    BalasHapus
  27. kalo ane instal udah lancar tapi kok gak bisa jalan gamenya?
    malah keluar notif kek di suruh ngehapus file tp ane ga tau file apa dan dimana yg hrus di hapus..
    mohon pncerahan nya gan..

    BalasHapus