Minggu, 01 Juli 2012

Links Naruto

Join pake hjsplit seperti biasa masing2 Size 25 mb
Size 25 mb Part 1 : https://www.tusfiles.net/ck7fl1r1ijav
Size 25 mb Part 2 : https://www.tusfiles.net/z2ixurv1rnb6   
Size 25 mb Part 3 : https://www.tusfiles.net/tok9onr4omr4
Size 25 mb Part 4 : https://www.tusfiles.net/zibroj6eq3l3
Size 25 mb Part 5 : https://www.tusfiles.net/9zov55x0dyfr
Size 25 mb Part 6 : https://www.tusfiles.net/ayv2wkneru8u
Size 25 mb Part 7 : https://www.tusfiles.net/iylb68y2ytix
Size 25 mb Part 8 : https://www.tusfiles.net/evwzs2l4eh4t
Size 25 mb Part 9 : https://www.tusfiles.net/pfk9jkke5x26
Size 1 mb Part 10: https://www.tusfiles.net/kh71cqryd7oo

Link Alternative Compressed Size Game 175mb Single Link
Download Naruto Kizuna Drive
Download iso/cso PSP ukuran kecil lain nya disini
Download iso/cso PSP ukuran kecil
Previous Post
Next Post

20 komentar:

  1. cara gabungin file nya gimana tolong jawab

    BalasHapus
  2. Cara gabungin File di atas
    1. Download JHSPILT dulu kalo blm punya download di bawah
    http://www.freebytesoftware.com/download/hjsplit.zip
    2. Cara Pakai
    Buka HJSPLIT - Klik join - Kik Input FIle - Cari file yang sudah di download tadik klik oke
    Tunggu Proses selesai
    ENJOY

    BalasHapus
  3. Gan udah di gabung tpi pas di buka kok nge blank ya ? itu kenapa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. distart2 atau tekan tombol apa saj gan bebas nanti juga bisa itu cuma buka pertama doang
      nanti buka ke2 dan seterusnya lancar

      Hapus
  4. kok malah black screen sih, loading nya jalan tapi pas udah loading malah black. udah pencet pencet tombol apapun ttp gx mau jalan, bantu in donk gan

    BalasHapus
  5. coba pencet tombol x,kotak, segitiga, bulat, strat, selecte... intinya pencet semua asal2an yg pencet biasanya ane cuma begitu... ane udah tested ini game di HP, dan PC... 100% work
    itu cuman di lakukan saat main pertama kali doang .. kalo buka game yang ke 2 kali dan bnuka seterusnya sudah normal...

    BalasHapus
  6. Ane juga black screen abis tulisan bandai. Tolong solusi gan:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara installnya udah benarkan
      Cara gabungin File di atas
      1. Download JHSPILT dulu kalo blm punya download di bawah
      http://www.freebytesoftware.com/download/hjsplit.zip
      2. Cara Pakai
      Buka HJSPLIT - Klik join - Kik Input FIle - Cari file yang sudah di download tadik klik oke
      Tunggu Proses selesai
      ENJOY

      Hapus
  7. Gan part 4 sama 5 nya dong gan eror itu tlong diperbaiki plisss pngn banget main gane ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba disconenet connect modem dan clear history

      Hapus
  8. Game nya error gan, blackscreen dari pertama loading

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya ane juga begitu gan di klik2 setart aj? kalo masih ngak bisa pm lewat facebook

      Hapus
    2. pake ppsspp versi 0.9.6 / 0.7.6 biar gk belak skrin

      Hapus
  9. yang link single koq pas pertengahan download gagal terus min???

    BalasHapus
  10. part 8 gak bisa di download min?

    BalasHapus
  11. part 4 sama 5 gak ke download maintance trus, repair plis gan

    BalasHapus